Home » Berita Utama » Sukses, PAC Bangko Partai Gerindra Kembali Bentuk Anak Cabang di Kelurahan Bagan Kota

Sukses, PAC Bangko Partai Gerindra Kembali Bentuk Anak Cabang di Kelurahan Bagan Kota

Bagansiapiapi – Setelah berhasil membentuk anak ranting di pelbagai Kepenghuluan dan Kelurahan se Kecamatan  Bangko, Ketua PAC Bangko Badri, kembali membentuk pengurus ranting partai Gerindra untuk wilayah Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko.

Bertempat di rumah kediaman, Jhoni jalan Gulama Kelurahan Bagan Kota kecamatan bangko. kamis 9/6/2022, setelah melalui musyawarah bersama warga setempat, akhirnya Jhoni di percaya memegang jabatan ketua Ranting partai Gerindra wilayah Bagan Kota.

“Alhamdulillah, pada malam ini kami kembali membentuk pengurus ranting partai Gerindra wilayah kelurahan Bagan Kota dirumah kediaman saudara kita pak Jhoni, dalam kesempatan silaturahmi tersebut Ketua RT (Rozali) setempat juga hadir menyaksikan, antusias masyarakat yang hadir juga sangat membanggakan.

Ketua PAC Bangko Badri di dampingi Ketua RT setempat membentuk anak cabang di Kelurahan Bagan Kota (photo : Diarto)

Demikian ungkap Ketua PAC partai Gerindra Badri saat di wawancarai sumatratimes.co.id Kamis (9/6/2022)

Penuturan Badri, Selaku Ketua PAC Bangko dirinya telah berhasil membentuk 14 pengurus anak cabang partai Gerindra Se Kecamatan Bangko.

Maksud dan tujuan membentuk kepengurusan ranting Gerindra agar nantinya bisa untuk membantu pergerakan partai Gerindra dalam mewujudkan Gerindra bisa bangkit dan berkembang maju demi kesuksesan pemilu 2024 nanti.

Oleh sebab itu pada kesempatan pertemuan di rumah Jhoni tersebut Badri Selaku ketua PAC Bangko setelah melalui rapat bersama masyarakat setempat mempercayakan secara percaya pucuk pimpinan anak ranting Kelurahan Bagan Kota partai Gerindra kepada Jhoni.

Tokoh Pemuda, Syahrial, Ketua RT Rozali, Badri photo bersama dengan Ketua Jhoni dan pengurus anak ranting Kelurahan Bagan Kota (photo : Diarto)

Lanjutnya, Kemaren PAC Bangko sudah membentuk pengurus anak ranting partai Gerindra di Labuhan Tangga Kecil di rumah Syahrial, dan atas kerjasama yang di berikan semua pihak terutama buat masyarakat yang menyambut hangat pembentukan pengurus anak cabang yang hadir pada malam ini semoga nantinya kita bisa Bersenergi dalam kemajuan partai Gerindra.

” Terima kasih Bapak dan ibu semua, para pemuda kebanggan kami, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami selaku ketua PAC Gerindra Kecamatan Bangko Yang terlibat langsung membentuk kepengurusan anak ranting di 14 Kepenghuluan dan Kelurahan se Kecamatan Bangko, harapan kita bersama semoga seluruh anak ranting partai Gerindra yang ada di Kabupaten Rokan Hilir bisa untuk bersatu bersinergi guna menghadapi pemilu 2024 dan mendapatkan kursi di hati masyarakat,akhir Ketua PAC Bangko Badri (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...