Home » Berita Utama » Wabup Rohil Harapkan Bujang dan Dara Harus Berjiwa Sosial dan Berbakat

Wabup Rohil Harapkan Bujang dan Dara Harus Berjiwa Sosial dan Berbakat

Bagansiapiapi – Wakil Bupati H. Sulaiman SH.MH. secara resmi membuka acara pembekalan finalis Bujang dan Dara Kabupaten Rokan Hilir tahun 2022.

Acara Bujang dan Dara yang di hadiri Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan olah raga (Disparpora) Budiman ST, Kadis Koperasi, Kadisprindak, Kadis Pemberdayaan Wanita, dan beserta Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir beserta peserta Bujang dan Dara tersebut di selenggarakan di hotel Mahera jalan Utama Bagansiapiapi. Kamis (16/6/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H. Sulaiman menyampaikan permohonan maaf kepada para hadirin atas ketidak hadiran Bupati Afrizal Sintong pada malam pembukaan Bujang dan Dara, kemungkinan dalam grand final mungkin inshaAllah bisa hadir.

Wakil Bupati H. Sulaiman photo bersama dengan peserta Bujang dan Dara (photo : Diarto)

“Kabupaten Rokan hilir memiliki keakanekaragaman daya tarik wisata sangat banyak, jadi kalau di kembangkan sungguh luar biasa. Rokan Hilir dengan luas 8800 kilo meter persegi ini luar biasa kalau lah dibanding kan dengan Jakarta kecil Jakarta daripada Rokan Hilir, maka Kabupaten yang besar ini tentu mempunyai keakaragaman yang berbagai macam. Ucap Wakil Bupati

Keanekaragaman ini sambungnya nlagi, kalau dikembang menjadi nilai tersendiri bagi kita bersama, diantaranya adalah diera gelobalisasi ini bahwa sumberdaya sangat di perlukan jadi bujang dara. Sekali lagi bukan hanya di nilai karena paras cantik dan gantengnya, tapi yang dinilai hal – hal yang bersangkut dengan kualitas diri memiliki kecerdasan dan jiwa sosial yang tinggi.

Untuk kita ketahui lanjut wakil Bupati H.Sulaiman, tahun 2022 insha Allah kita mendapat predikat Kabupaten Layak Anak kita, walaupun bukan tingkat pertama tapi yang penting kita dapat kabupaten layak anak (KLA)

“Jadi sekali lagi yang perlu kita ketahui ajang pemilihan bujang dara ini bukan dinilai ketampananya atau kecantikannya yang penting dia pandai apa lagi di pandai berbahasa Inggris, karena salah satu nya yang di tanya nanti dengan berbahasa Inggris, lalu jiwa sosial dan berbakat, tutup Wabup (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...