Home » Berita Utama » Kepenghuluan Bagan Jawa Lantik Tiga Ketua RT Yang Terpilih Secara Aklamasi

Kepenghuluan Bagan Jawa Lantik Tiga Ketua RT Yang Terpilih Secara Aklamasi

Bagansiapiapi – Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko lantik Tiga (3) Ketua Rukun Tetangga (RT) jalan Makmur.

Ketiga ketua RT yang di pilih secara aklamasi dan dilantik tersebut antara nya Ketua RT 022 RW 7, Azman Rindwan , kemudian RT 023 RW 7, Ahmad Wira Darmawan dan ketua RT 024 RW 7, Yuranda Okta Riza.

“Kami mengharapkan agar ketiga RT yang baru saya lantik supaya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakatnya dan saling bekerja sama dengan Pemerintahan, baik itu Kepenghuluan mau pun dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. tutur Datin Penghulu Bagan Jawa Rina Spd usai pelantikan.

Usai di lantik, ketiga Ketua RT jalan Makmur photo bersama Datin Penghulu Rina S.Pd dan Panitia (photo ; Diarto)

Saat awak Media sumatratimes, mewawancara datin penghulu Bagan Jawa Rina S, pd tuturnya, alhamdulillah kita pada Sore ini melantik tiga orang kepala RT yang ada di jalan Makmur desa bagan jawa yaitu RT 22,RT 23,RT 24.

Saat di wawancarai Sumatratimes-co-id, Rina mengatakan, ada pun pemilihan ke tiga RT ini tidak sampai dengan penghitungan suara karena di adakan dengan aklamasi atau disebut pencalonan tunggal. Kenapa demikian, karena tidak ada pencoblosan atau penghitungan suara.

Jadi bagi RT yang barusan kita lantik lanjut Datin Penghulu, di harapkan nantinya bisa untuk bekerja sama dan dukungan nya dengan Pemerintahan Kepenghuluan Bagan jawa untuk kedepannya lagi dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Mohon kepada RT yang baru agar nanti bisa mendata masyarakatnya dengan sebaik mungkin, Tutup Datin penghulu Rina S.Pd

Senada itu, Ketua Panitia Pelaksana Sahwarman S.Sos mewakili dari panitia pemilihan RT 22, 23, 24 menambahkan bahwa tahapan pemilihan Ketua RT dimulai dari tanggal 12 sampai 16 Juni 2022, karena calonnya tunggal maka panitia mengada kan rapat pleno mengangkat Ketua RT secara aklamasi.

“Harapan kami mewakili masyarakat semoga RT yang baru dilantik yang di amanahkan oleh masyarakat bisa mengayomi masyarakat khususnya masyarakat jalan Makmur, selanjutnya kami ucapkan Tahniah kepada Ketua RT yang baru, tutupnya .(Diarto koba kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...