Home » Berita Utama » Aji Rista Ariawan dan Vivi Gustina Ningsih di Nobatkan Menjadi Bujang Dara Rohil 2022

Aji Rista Ariawan dan Vivi Gustina Ningsih di Nobatkan Menjadi Bujang Dara Rohil 2022

Bagansiapiapi – Proses Pemilihan grand finalis 10 besar Bujang dan Dara Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu malam (18/6/2022) di gedung Misran Rais jalan Utama berjalan lancar dan sukses.

Acara Finalis 10 besar Bujang dan Dara tersebut secara resmi di buka Bupati Afrizal Sintong yang di hadiri Asisten ll Ali Asfar Kajari Rohil, Kapolsek Bangko, Dandim 0321 dan seluruh forkopimda dan para undangan yang hadir.

Dalam acara 10 finalis tersebut juara 1 Bujang atas nama Aji Rista Ariawan berasal dari Bagan Sinembah. Untuk Juara ke 2 Bujang atas nama Aditya Faiz Ardin asal Bangko dan juara 3 atas nama Dawi febrio juga dari Bangko.

Grand finalis 10 besar Bujang dan Dara Kabupaten Rokan Hilir, ( photo : Diarto)

Sedangkan Juara 1 Dara di raih oleh Vivi Gustina Ningsih dari Tanah Putih Tanjung Melawan. Juara 2 Dara Ussy Dania dan ketiga Erwanda Sahri.

“Alhamdulillah, pada malam ini kami membuka acara grend finalis Bujang dan Dara Kabupaten Rokan Hilir, yang mana acara bujang dan dara yang ditaja oleh Dinas pariwisata Pemuda dan olahraga, alhamdulillah dari awal hinga akhir sampai selesai dan sukses acaranya.

Dan ini juga perwakilan kita dari Rohil yang mana nati akan ditampilkan di Provinsi Riau untuk diperlombakan 12 Kabupaten kota nanti nya. Demikian Ucap Bupati Afrizal Sintong saat di wawancarai awak media Sumatratimes-co-id di gedung Misran Rais.

Harapan saya lanjut Bupati Afrizal Sintong, sebelum Bujang dan Dara Kabupaten Rokan Hilir kita tampilkan di Provinsi Riau terlebih dahulu Bujang dan Dara asal Rohil harus di kasi pembinaan dan Pengarahan, supaya bisa nanti untuk tampil di tingkat provinsi bisa lebih baik . tutup Bupati Rohil (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...