Home » Berita Utama » KadisPorpora Rohil Harapkan Bujang dan Dara Promosikan Potensi Daerah

KadisPorpora Rohil Harapkan Bujang dan Dara Promosikan Potensi Daerah

Bagansiapiapi – Acara finalis 10 besar Bujang dan Dara Kabupaten Rokan Hilir digedung Misran Rais jalan Utama berjalan dengan lancar dan sukses.

Sesuai keinginan Bupati Afrizal Sintong, untuk kedepannya diharapkan partisipasi setiap Kecamatan yang ada di Rohil agar mengirim peserta lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya.

Penuturan Kepala Dinas pariwisata Pemuda dan Olah raga ( Kadis Disparpora) saat di wawancara media Sumatratimes-co-id mengatakan setelah dilaksanakan Bujang dan Dara pada tahun 2022 ini, kedepan nya akan lebih banyak peminat mengikuti acara ini, kemaren waktunya sudah kita perpanjangkan pendaftaran, tapi mungkin juga banyak yang tidak mengetahui Pemilihan Bujang dan Dara ini.

Juara Finalis Buhang dan Dara Kabupaten Rokan Hilir tahun 2022 (photo : Diarto)

“Tadi Bupati juga mengasi saran kepada kami, agar nanti dihubungi Camatnya, satu persatu supaya nanti kedepan nya bisa mengutuskan peserta Bujang dan Dara paling banyak 5 orang, supaya lebih banyak mengikuti bujang dara ini.

Setelah mendapat bujang dan dara, lanjut KadisPorpora Rohil nanti mereka harus mempormosikan daerah kita ini terutama terkait kepariwisataan, Ekrap dan yang lain – lainya. Ucap Budiman ST.

Senada itu, Kabid Pariwisata Upi Hamdani tidak menyangka kalau acara Finalis Bujang dan Dara tahun 2022 ini  di padati (ramai) penonton.

Semua ini tal lepas dari adanya kerja sama dengan panitia terutama dengan ketua DKD Delsi Hendria dan kawan – kawan acara ini berjalan sukses dan juga rekan rekan media mensupport berita online ya dan juga kepada ibuk PKK, ibuk Kajari yang sudah mensupport acara bujang dan dara ini.

Juga memberi materi-materi untuk bujang dan dara beliau menjadi juri dan tidak ada penilaian ini dengan pilih kasih asli murni penilaian nya.

“Pada malam ini saya jujur merasa tidak ada penonton karna selama ini kita vakum karna covid 19. jadi persiapan kami biasa- biasa saja dan ini suatu kebanggaan bagi kami, Alhamdulillah kita bisa berkumpul sekarang sedia kala acara berjalan dengan lancar apa yang diharapkan.sebut Upi

Harapan saya Kedepannya Bujang dan Dara ini mungkin lebih banyak yang berminat untuk mengikutinya nanti. tutup Upi Hamdani(Diarto koba kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...