Home » Berita Utama » Ketua DKD Rohil Bersama Nala Dia Ayu Rokan Harapkan acara Bandar Serai Festival Terus di Selenggarakan

Ketua DKD Rohil Bersama Nala Dia Ayu Rokan Harapkan acara Bandar Serai Festival Terus di Selenggarakan

Pekanbaru – Acara Bandar Serai Festival yang di adakan dilapangan anjungan seni Idris Tintin sangat ramai dikunjungi penonton (Masyarakat), pasalnya acara festival tersebut di ikuti oleh peserta dari 12 Kabupaten yang ada di provinsi Riau.

Seperti Kabupaten Rokan Hilir yang mengikuti Bandar Serai Festival dari Senandung Rokan, Sanggar seni Jinjit Seontak dan Belimbuk. Setiap satu kelompok musik menampilkan minimal 3 lagu, yang mana acara tersebut juga dihadiri Ketua DKD Rokan Hilir Delsi Hendria dan di dampingi Nala Dia Ayu Rokan (anak Bupati Rokan Hilir).

Salah seorang vokalis asal Rohil, Rayo saat di tanyakan salah seorang pembawa acara (MC) mengaku sangat senang dan puas karena di undang dalam acara Bandar Serai Festival.

Harapan peserta dari Kabupaten Rokan Hilir , acara seperti ini bisa di adakan terus setiap setahun sekali maupun 1 Bulan sekali. dengan diadakan acara seperti ini para peserta bisa terus datang ke Pekanbaru.

“Alhamdulillah, Kami merasa sangat puas bisa diundang dalam acara Bandar Serai Festival dan kami kapan pun dimanapun berada, ada yang mengundang, kami siap untuk datang bersama grub Senandung Rokan untuk menampilkan yang terbaik lagi Ucapnya.

Acara terus berlanjut dan semakin seru, ketika MC mendatangi salah seorang penonton, ternyata yang didatangi MC adalah seorang anak Bupati Rokan Hilir, Nala Dia Ayu Rokan ikut hadir bersama teman – temannya menyaksikan penampilan senandung Rokan, belimbuk dan Sanggar seni Jinjit Seontak dari Sungai Nyamuk (Sinaboi).

“Harapan saya, acara seperti ini terus di laksanakan, karena ini hal yang positif , tentunya tim kesenian dari Rokan Hilir Senandung Rokan, dan belimbuk bila di undang panitia akan memenuhi dan menyempatkan waktu dan tenaga untuk bisa tampil di Bandar Serai Festival, tutupNala (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...