Home » Berita Utama » Pemkab Rohil Akan Membantu Fasilitas Palang Merah Indonesia
Sambutan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong ( Fhoto : Diarto)

Pemkab Rohil Akan Membantu Fasilitas Palang Merah Indonesia

 

Bagansiapiapi – Bupati Afrizal Sintong SIP secara resmi membuka Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2022 di gedung Serbaguna H.Misran Rais Bagansiapiapi Selasa (6/9/2022)

Hadir dalam acara tersebut wakil Bupati Rokan Hilir hilir H.sulaiman SH.MH ,Sekda Rohil Ferry H.farya ketua PMI Provinsi Riau Drs,Syahril Abu Bakar , Plt Ketua PMI Ilhammi S.Ter.Keb, Ketua PKK Sanimar Afrizal ,Kodim 0321,Kapolres Rohil, Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Rohil dan Forkopimda dan sejumlah tokoh Masyarakat.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ,tari persembahan ,Do’a dan dilanjut kan dengan menyanyikan lagu Himne Rokan Hilir dan Himne PMI.

Fhoto : Diarto

Bupati Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan Pihaknya selaku Pemkab Rohil pada kesempatan itu melaksanakan pembukaan musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI).

Kata Bupati, semoga musyawarah ini selesai dengan cepat dan nanti bisa dilantik pengurus yang baru. Harapan Bupati kepada pengurus PMI yang baru nanti bisa bekerja dengan bersungguh- sungguh.

Sehingga kata Bupati PMI dapat menyiapkan stok darah untuk masyarakat di Rokan Hilir yang membutuhkannya. Apalagi sekarang ini di rumah sakit RSUD Dr. Protomo Bagansiapiapi kekurangan stok darah

” Kemaren kami dan juga OPD yang ada juga ada melaksanakan donor itupun belum mencukupi. Untuk itulah kami selaku pemerintah Daerah akan membantu dan akan mempersiapkan fasilitas dan apa aja yang dibutuhkan PMI nantinya.

Mudah -mudahan dengan terbentuknya pengurus yang baru ini bisa untuk melakukan penyediaan kekurangan stok darah di Kabupaten Rokan Hilir ini, tutup Bupati(Diarto Kobka)

x

Check Also

Site Visit dan Penandatanganan Fakta Integritas Pengamanan Proyek Strategis

    Jakarta- Bertempat di Galangan Kapal PT Palindo Marine, Kampung Becek Tanjung Uncang, Kota ...