Home » Berita Utama » Bupati Rohil Buka Rapat Forkompinda Tentang Antisipasi Komplik Sosial Bencana

Bupati Rohil Buka Rapat Forkompinda Tentang Antisipasi Komplik Sosial Bencana

 

Bagansiapiapi- Bupati Afrizal Sintong S.IP membuka membuka secara resmi rapat forkopimda tentang antisipasi konflik sosial bencana banjir tahun 2022 di gedung serbaguna Misran Rais jalan Utama Kecamatan Bangko Kamis .(08/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wabup H Sulaiman, Ketua DPRD Rohil Maston ,Dandim 0321Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M.Tr (Han), Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto SH,Sik ,Msi. Kepala Kajari Rohil Yuliarrni Appy SH.MH, Ketua kerapatan adat Rohil Nasrudin Hasan , para tokoh Masyarakat, seluruh Kepala OPD, seluruh Camat , OKP, Ormas beserta Forkopimda lainnya.

Bupati Afrizal Sintong saat di wawancarai awak media mengucapkan Syukur karena pada pagi hari Kamis (8/9/2022) melaksanakan rapat Forkopimda masalah tentang konflik sosial dan bencana banjir.

Fhoto : Diarto

Oleh sebab itu, Pemkab Rohil mengajak seluruh elemen Masyarakat secara bersama-sama menyelesaikan masalah tentang konflik yang ada di Riau maupun bencana alam.

Mohon kerjasama dari seluruh Pihak Kecamatan juga Datuk Penghulu bersama masyarakat, mudah -mudahan apa yang terjadi baik itu konflik maupun bencana alam di kabupaten Rokan hilir bisa kita atasi bersama . Ucap Bupati

Dalam penyampaiannya Bupati mengatakan terdampak kepada masyarakat tentu akan dibantu Pemerintah, juga terkait tentang kenaikan BBM dan Pemkab Rohil akan mengatur dan di pusing anggaran sebanyak 2 % itu sekitar 16 Miliyar.

Fhoto : Diarto

Itu bisa untuk membantu untuk masyarakat yang susah baik untuk BLT bisa, semua bisa ini kita bahas secepatnya karna aturan itu baru turun 2 hari yang lewat, tutup Bupati (Diarto Kobka)

x

Check Also

Site Visit dan Penandatanganan Fakta Integritas Pengamanan Proyek Strategis

    Jakarta- Bertempat di Galangan Kapal PT Palindo Marine, Kampung Becek Tanjung Uncang, Kota ...