Home » Berita Utama » Kepala Kejati Riau Hadiri Acara Ramah Tamah Dengan Kepala Staf Angkatan Darat 
Kepala Kejati Riau Hadiri Undangan Acara Ramah Tamah Kepala Staf Angkatan Darat (Dok : Kejati Riau)

Kepala Kejati Riau Hadiri Acara Ramah Tamah Dengan Kepala Staf Angkatan Darat 

 

Pekanbaru- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Dr. Supardi hadiri acara Ramah tamah dan Jamuan makan malam dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM.

Turut hadir dalam acara ramah tamah dan jamuan makan malam bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) di Balai Serindit Aula Gubernuran, Selasa (13/9/2022) yaitu

– Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Bapak Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM;

– Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si;

– Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP;

– Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi;

– Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, S.Si., MM

– Forkopimda Provinsi Riau;

– Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH;

– Para PJU Korem 031/WB;

– Bupati/Walikota se Provinsi Riau;

– Dandim se- Provinsi Riau;

– Kapolres se- Provinsi Riau.

 

Dok : Kejati Riau

Saat di konfirmasi awak media sumatratimes.co.id, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto menjelaskan bahwa acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD)Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM adalah dalam rangka meningkatkan sinergi kolaborasi TNI Angkatan Darat dengan jajaran Forkopimda Provinsi Riau demi membantu kesejahteraan rakyat.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM memaparkan maksud kunjungan kerjanya ke Provinsi Riau dalam rangka Penanaman Jagung (Palawija), dimana tujuan dari program ini adalah untuk Ketahanan Pangan di wilayah Provinsi Riau.

Bersamaan dengan itu Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) menyampaikan beberapa masalah seperti Covid yang melanda dunia, yang menyebabkan persoalan perekonomian yang menurun.

Selanjutnya Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) juga mengingatkan jajarannya agar selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam rangka membantu masyarakat sehingga TNI Angkatan Darat selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Dalam acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tersebut mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes). (Hen)

 

x

Check Also

Site Visit dan Penandatanganan Fakta Integritas Pengamanan Proyek Strategis

    Jakarta- Bertempat di Galangan Kapal PT Palindo Marine, Kampung Becek Tanjung Uncang, Kota ...