Home » Berita Utama » Bupati Afrizal Sintong Anjurkan Setiap OPD Buat Ruang Perpustakaan
Bupati Afrizal Sintong Lantik Istrinya (Sanimar) jadi Bunda Literasi dan Bunda Baca ( f: Diarto)

Bupati Afrizal Sintong Anjurkan Setiap OPD Buat Ruang Perpustakaan

Bagansiapiapi – Bupati Rokan Hilir Afrizal sintong S.IP secara resmi melakukan pengangkatan dan pengukuhan Bunda Literasi dan Bunda Baca kepada Sanimar S. Pd di gedung Serbaguna Misran Rais jalan Utama Rabu (14/09/2022).

Acara tersebut di hadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Dra Mimi Yuliani Nazir Apt., MM. Sekda Rohil Feri H. Farya, Kapolres Rohil, Dandim 0321″Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Kadis Persip Hj. Patmawati, SKM, Msi, beserta Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Alhamdulillah pada pagi hari ini kami mengukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Rokan Hilir, sehingga minat baca seluruh Masyarakat Kabupaten rokan hilir Meningkat demikian Ucap Bupati Afrizal Sintong saat di wawancarai awak media sumatratimes. co.id.

Fhoto : Diarto

Pada kesempatan itu, Bupati menganjurkan seluruh satuan OPD untuk menyiapkan perpustakaan jadi kalau ada masyarakat yang menunggu bisa membaca buku buku yang ada diperpustakaan di kantor- kantor yang ada di Rokan Hilir.

“Kita juga menganjurkan di RSUD diruang rawat inap itu kita buat buku bacaan sehingga pasien – pasien bisa untuk membaca disana Urai Bupati.

Rencananya sambung Bupati seluruh Kecamatan dan Kepenghuluan ada perpustakaan, juga nanti nya di sekolah mulai dari tingkat Paud, TK semuanya kita siapkan buku baca nya sehingga nanti masyarakat Rokan Hilir gemar (Hobi) membaca.

Di ruangan Publik juga boleh misalnya seperti di gedung Serbaguna ini kita letakkan buku – buku bagi yang ingin membaca. Tutupnya (Diarto kobka

x

Check Also

Site Visit dan Penandatanganan Fakta Integritas Pengamanan Proyek Strategis

    Jakarta- Bertempat di Galangan Kapal PT Palindo Marine, Kampung Becek Tanjung Uncang, Kota ...