Home » Berita Utama » Kantor Camat Sinaboi Diresmikan,Bupati H Suyatno: Mari Bersama Bangun Negeri

Kantor Camat Sinaboi Diresmikan,Bupati H Suyatno: Mari Bersama Bangun Negeri

Sumatratimes.co.id – Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno, meresmikan Kantor Camat Sinaboi yang berlokasi di Jalan Lintas Bagansiapiapi- Sinaboi, Rabu (08/01/2019).

Dalam sambutannya, Bupati H Suyatno menilai bahwa pembangunan Kantor Camat Sinaboi ini sudah cukup lama direncanakan, namun baru tahun 2019 ini bisa kerja dalam tempo yang singkat dan tepat waktu.

“Pertama pembangunan ini selesai tepat pada waktunya,” Ujar Bupati H.Suyatno.

Meskipun tepat waktu lanjut H.Suyatno namun masih ada yang belum sempurna. Oleh sebab itu, masih perlu tambahan anggaran untuk menyempurnakannya.

Bupati Rohil H.Suyatno Resmikan Kantor Camat Sinaboi

“Mohon bapak dewan sama-sama kita menyaksikan halaman ini belum sempurna nanti akan kita seminisasi,” ucapnya

Oleh Sebab itu diharapkan agar Camat Sinaboi merincikan anggaran semenisasi halaman Kantor Camat Sinaboi melalui konsultan untuk menghitung dana tersebut, karena sebagai kantor pelayanan masyarakat harus tampak bagus dilihat oleh masyarakat.

Tidak hanya meresmikan Kantor Camat, pada kesempatan kunjungan ke kecamatan Sinaboi tersebut Orang nomor satu di Rohil ini sekaligus menghadiri pelantikan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Sinaboi, Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Sinaboi, dan pelantikan pengurus Karang Taruna Sinaboi.

Hadir mendampingi Bupati Rohil para pejabat pimpinan tinggi Pratama, tokoh masyarakat, tokoh agama, para cerdik pandai dan tokoh pemuda.

“Di pagi hari yang penuh dengan silaturahmi ini, kita masih diberikan kesehatan yang selanjutnya menghadiri pelantikan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rohil, Kecamatan Sinaboi, pelantikan Dewan Masjid Indonesia (DMI), dan terakhir pelantikan karang taruna.
“Selamat kepada lembaga adat Sinaboi, orang tua saya yang baru saja tadi dikukuhkan,” ujarnya.

Bupati H.Suyatno menginginkan agar pakaian lembaga adat diseragamkan semua dan berharap jauh agar lembaga adat bersama masyarakat untuk menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan negeri ini.

“Mari kita sama-sama membangun negeri yang kita cintai, negeri Rokan Hilir kita ini. Rumah tangga kita, kita yang merawat dan menjaganya,” jelasnya.

Bupati H Suyatno dalam kesempatan ini menginformasikan bahwa pada 2021 Kabupaten Rokan Hilir sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Riau. Dari itu, ia mengajak semua lapisan masyarakat, Anggota DPRD, pemerintah daerah, pemerintah Kecamatan, Desa, Lurah dan semua lapisan masyarakat Rokan Hilir agar senantiasa kompak menjaga selalu keadaan kondusif di negeri ini.

“Mari nanti kita sukseskan kenduri besar kita menghadapi 2021 sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Riau. Tentunya sebagai tuan rumah, kita tidak mau ketinggallan dari daerah-daerah yang sudah melaksanakannya
Kita harus yang terbaik. Untuk mencapai yang terbaik ini kita harus kompak. Kita harus kompak,” pungkas Bupati H Suyatno. (hendri)

Redaksi: Amran

x

Check Also

Pemkab Akan Bangun Kantor Polsek Panipahan

SumatraTimes.co.id – Permintaan Polsek Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) untuk memperoleh Kantor Polsek yang ...