Home » Berita Utama » Bupati H Suyatno Yakin Job Kurniawan Mampu Emban Tugas Sekda Dengan Baik
Bupati Rohil H Suyatno Yakin Pj Sekda Job Kurniawan Mampu emban tugas dengan baik.

Bupati H Suyatno Yakin Job Kurniawan Mampu Emban Tugas Sekda Dengan Baik

SumatraTimes. Co. Id – Bupati H Suyatno Meyakini bahwa Pj Sekretariat Daerah ( Sekda) dibawah kepemimpinan Job Kurniawan mampu menyelesaikan semua persoalan – persoalan dengan koordinasi dan itu akan terselesaikan dengan baik.

Harapan tersebut disampaikan Bupati H Suyatno Selasa kemarin (14/01/20) kepada awak media seusai melepas tugas Surya Arfan sebagai Sekretaris Daerah karena dipercaya menjalankan tugas ke Pekanbaru sebagai Widyaiswara ahli utama di gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

“Kita berdoa selama pak Job Kurniawan memimpin Sekda dalam waktu dekat akan ada assessment terhadap beberapa dinas yang masih belum ada pejabatnya. Kita sudah melayangkan surat ke kementerian dalam negeri untuk segera melakukan assessment kembali,” paparnya.

Supaya mendapat Keberkahan, acara pisah sambut Sekdakab Rohil di iringi dengan doa bersama.

Menurutnya dalam beberapa tahun ini, Kabupaten Rokan Hilir sudah meraih pelbagai prestasi membanggakan, seperti perolehan Penghargaan WTP dari BPK RI, perolehan Adiwiyata dan sudah banyak kemajuan yang didapat dan patut di tingkatkan.

Bupati H Suyatno juga mengintruksikan agar semua OPD di lingkungan Pemkab Rohil dapat bersinergi dengan Plt Sekda Job kurniawan.

“Terutama sekali kerja sama kita dengan pihak legislatif, anggota DPRD Rohil. Hal ini perlu ditingkatkan. Saya yakin bilamana kita lakukan kerja sama yang baik, ke depan dapat kita tingkatkan lagi Insya Allah hasilnya akan lebih baik lagi,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Rokan Hilir ini mengingatkan kepada pejabat Sekretaris Daerah Rokan Hilir, Job Kurniawan untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya seperti membentuk panitia seleksi agar segera melakukan assessment untuk mengisi kekosongan 12 pejabat pimpinan tinggi Pratama, yang saat ini masih Plt dan satu pejabat tinggi madya, yang saat ini masih pejabat sekretaris daerah.

“Kita harapkan dapat lebih giat lagi dalam melakukan koordinasi-koordinasi, baik secara internal maupun eksternal. Pangkas Bupati
(Hendri)

x

Check Also

Sekolah Tatap Muka Oktober, Ketua DPRD Rohil Minta Dipersiapkan Matang

SumatraTimes.co.id – Sebagai mana diketahui sejak virus corona atau covid-19 mewabah di Rohil setidaknya hampir ...