Home » Berita Utama » Rohil Kembali Terima Penghargaan Prediket B SAKIP Award
Wakil Bupati Rohil Drs. Djamiluddin, Pj Sekda Job Kurniawan dan Inspektur Roy Azlan photo bersama usai menerima Penghargaan SAKIP.

Rohil Kembali Terima Penghargaan Prediket B SAKIP Award

SumatraTimes.co.id – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali menerima penghargaan Prediket B Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Award dari kementerian PAN RB Republik Indonesia.

Anugrah bergengsi tersebut langsung diserahkan oleh Menteri Tjahjo Kumolo kepada Wabup H Jamiludin, di Ballroom Hotel Radisson, Kota Batam, Propinsi Kepulauan Riau, Senin (10/2/20).

Wakil Bupati Rokan Hilir H Djamiludin, didampingi Pj Sekretaris Daerah HM Job Kurniawan, Inspektur Roy Azlan AP Msi dan Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada para seluruh OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Rohil, karena atas Kerjasama yang bersinergi akhirnya Rohil kembali menerima Penghargaan dengan Prediket B.

“Ini merupakan komitmen dan kebanggaan kita bersama bahwa kita ingin menjadi yang terbaik. Ini merupakan keseriusan kita dalam melakukan percepatan pembangunan yang dinilai oleh Pemerintah pusat melalui Kementerian PAN RB. Kita berharap ini bisa kita pertahankan dan tingkat kan lebih baik lagi,” ujar Wabup Djamiluddin, melalui Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE.

Turut hadir pada acara penyerahan penghargaan SAKIP untuk masa penilaian 2019 dari Kementerian PAN RB antaranya dihadiri oleh para Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia ( Regional Sumatra dan Banten). (rilis Pemkab Rohil)

 

Redaksi: Hendri

x

Check Also

Kadisdikbud HM Nurhidayat: Sekolah di Rohil Siap Belajar Tatap Muka

SumatraTimes.co.id – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Rohil Rudyanto mengatakan status Covid-19 di Rohil adalah zona ...