Home » Kabar Desa » Karang Taruna TPTM Silaturahmi Kerumah Anggota DPRD Rohil Elfarinda SP

Karang Taruna TPTM Silaturahmi Kerumah Anggota DPRD Rohil Elfarinda SP

SumatraTimes.co.id – Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, Selasa malam, 25 Februari 2020. bersilaturahmi ke rumah Anggota DPRD Rohil Elfarinda SPd.

Elfarinda SPd adalah Anggota DPRD Rohil dati Tanah Putih Tanjung Melawan. Mantan guru honorer ini merupakan Ketua Komisi D Bidang Pendidikan dan Kesra DPRD Rohil. Pengurus Karang Taruna TPTM yang hadir Ketua Muhammad Sarbaini, Wakil Bendahara Hotma Rina SPd, Bidang Kerohanian dan Pembinaan Mental Azhar Mashur, Bidang Humas informasi Dan Dokumentasi Sulaiman.

Anggota DPRD Rohil Elfarinda SPd mengapresiasi atas silaturahim Karang Taruna TPTM di kediamannya. Ia siap mendukung program apapun yang dilakukan oleh Karang Taruna. “Asal kegiatannya positif saya siap mendukung. Sedang tak jadi Anggota DPRD saya dukung dan saya bantu apalagi sudah jadi Anggota DPRD Rokan Hilir,” ujar Elfarinda.

Perempuan yang akrab disapa Epa ini juga berharap agar Karang Taruna kompak, dan selalu exsis di tengah masyarakat. Elfarinda juga mengatakan ia pernah menyampaikan kepada Karang Taruna Tanah Putih Tanjung Melawan untuk mengadakan dan mengangkat iven pacu sampan di Tanah Putih Tanjung Melawan.

“Kalau menurut saya bisa di jadikan sebagai iven wisata tahunan untuk masyarakat. Saya Sebagai Anggota DPRD Rohil siap mendukung ivent itu,” pungkas Elfarinda.

Ketua Karang Taruna TPTM M Sarbaini mengatakan silaturrahmi guna meningkatkan tali silaturahim antara Pemuda Karang Taruna dengan Anggota DPRD Rohil dari Tanah Putih Tanjung Melawan. Sarbaini berharap silaturrahmi Ini selalu terjaga dan berharap dukungan serta kerja sama Anggota DPRD Rokan Hilir tersebut untuk kegiatan Karang Taruna di sekitar Tanah Putih Tanjung Melawan ini.

“Sebentar lagi kami akan mengadakan Lomba Anak Soleh dan Tablig Akbar Menyambut Bulan Rajab, Sya’ban Dan Ramadan, yang Insayaallah dilaksanakan pada 28 Februari sampai 1 Maret ini, di Masjid Raya Annur Tanah Putih Tanjung Melawan,” ujar Sarbaini.

Ketua Komisi D DPRD Rohil itu, kata Sarbaini, juga menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna TPTM. “Ibu Anggota DPRD Rohil itu mengatakan apapun kegiatan Karang Taruna, ia siap membantu bila dibutuhkan,” pungkasnya. (sarbaini)

x

Check Also

Karang Taruna TPTM Gelar Festival Anak Sholeh 2020

SumatraTimes.co.id – Karang  Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau, ...