Home » Kabar Desa » Anggota DPD Hj Instiawati Ayus Berbagi Dengan Lansia
Wanita lansia di Tanah Putih Tanjung Melawan mendapat bantuan dari Anggota DPD Hj Istiawati Ayus. foto sarbaini

Anggota DPD Hj Instiawati Ayus Berbagi Dengan Lansia

SumatraTimes.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Hj Instiawati Ayus SH MH, Jumat, 15 Mei 2020, membagikan nasi bungkus kepada wanita lanjut usia (lansia) dan duafa di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Sebelumnya pada 28 April 2020, melalui Karang Taruna Tanah Putih Tanjung Melawan, Ayus membagikan masker, vitamin, pil suplemen, dan mie instan, juga kepada 6 orang lansia. Selain itu juga melaksanakan penyemprotan disinfektant.

Hj Instiawati Ayus SH MH mengatakan adapun kegiatan bhakti sosial ini untuk berbagi kepada para duafa di bulan suci Ramadhan. Ayus juga menghimbau kepada semua warga Tanah Putih Tanjung Melawan agar membiasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi dan rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Adapun warga duafa lansia yang mendapat nasi bungkus berjumlah 30 warga, serta 6 orang lansia duafa mendapatkan masker, vitamin, pil suplemen, dan mie instan.

“Semoga bantuan ini menjadi berkah, meski secara kuantitas sedikit, dan semoga warga Tanah Putih Tanjung Melawan sehat selalu,” kata Ayus.***

Penulis: sarbaini

Editor: amran

x

Check Also

PAUD Sura Diraja Mewisuda 8 Siswa-Siswi

SumatraTimes.co.id – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sura Diraja, Kepenghuluan Batu Hampar, Kecamatan Tanah Putih ...