Home » Kabar Desa » Truk Tronton Tabrak Kabel Listrik di Batu Lima, Bagansiapiapi
Kabel liatrik yang melintang di atas badan jalan Batu Lima putus ditabrak truk. foto amran

Truk Tronton Tabrak Kabel Listrik di Batu Lima, Bagansiapiapi

SumatraTimes.co.id – Kabel listrik tegangan menengah yang melintang di atas Jalan Kecamatan, Batu Lima, Kamis, 9 Juli 2020, beberapa belas meter dari depan SPBU Batu Lima, putus ditabrak truk tronton.

Tidak hanya kabel listrik tegangan menengah yang putus, dua pohon pelindung jalan juga ikut patah dan tumbang disebabkan kabel listrik yang tertatik truk menyebabkan dua pohon juga ikut tertarik dan tumbang.

Informasi dari warga kejadian sekitar pukul 13.00 WIB. Truk melintas tidak terlalu laju. Meski tidak terlalu laju, kabel yang nyangkut di dum truk menyebabkan kabel listrik menumbangkan dua pohon.

Hampir satu jam ruas jalan tidak dapat dilalui kendaraan roda empat. Masyarakat sekitar juga tak berani mendekati kabel listrik tegangan menengah yang menjunyai di atas badan jalan.

“Baru sebentar ini kejadiannya. Kabel listrik yang melintang itu terlalu rendah, sehingga saat truk melewati jalan ini kabel tersangkut di truk,” kata warga setempat kepada media ini.

Kabel listrik yang putus tersebut hanya menyebabkan tumbangnya dua pohon, sementara pengendara jalan dan warga sekitar tidak ada yang terkena, ikut diseret kabel.

“Ini kali ke dua kabel listrik di atas jalan ini putus ditabrak truk. Kita minta pasang kabel listriknya lebih tinggi lagi dan tak menjuntai kebawah,” ucap warga pemilik kedai.***

Penulis: amran

x

Check Also

Pengurus BKPRMI Kubu 2020-2021 Terbentuk

SumatraTimes.co.id – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kubu, Selasa, ...