Home » Kabar Riau » Ketua Mappilu PWI Riau Meninggal Akibat Terpapar Covid-19
Almarhum Ketua Mappilu PWI Riau Muhammad Moralis ketika mendapatkan perawatan Covid-19 di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. foto istimewa

Ketua Mappilu PWI Riau Meninggal Akibat Terpapar Covid-19

SumatraTimes.co.id – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Berita duka datang dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, dan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau.

Ketua Mayarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Riau, yang juga Sekretaris SMSI Riau, Muhammad Moralis, Ahad, 25 Oktober 2020, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad di Pekanbaru.

Almarhum Muhammad Moralis menjalani perawatan rawat inap di RSUD Arifin Ahmad sejak Senin, 19 Oktober 2020. Namun pada hari Ahad, 25 Oktober 2020, sekitar pukul 11.30 Wib, almarhum dinyatakan meninggal akibat positif terinfekis corona virus discase (Covid-19).

Selain dikenal sebagai Ketua Mappilu PWI Riau, almarhum sampai akhir hayatnya juga menjabat sebagai Sekretaris SMSI Provinsi Riau, serta Pemimpin Redaksi (Pimred) di HaluanRiau.co.

Almarhum selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan PWI Riau, SMSI Riau dan tempat bekerja di Haluan Riau. Ucapan dukacita datang dari segenap pengurus PWI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), serta dari Menteri KLH Siti Nurbaya Bakar.

“Beliau salah satu mitra kerja KLHK. Kami kehilangan kolega kerja untuk Indonesia semakin baik,” ciut Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, di acaunt facebook.***

Pewarta: amran/dari berbagai sumber

 

 

x

Check Also

Kongres KNPI di Hotel Sultan Jakarta Semangat Penyatuan Pemuda

    PEKANBARU – Kembali, pernyataan sikap atas hasil Kongres KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) ...