Home » Berita Utama » Harga Terjangkau, Daging Kambing Depan Pasar Datuk Rubiah Laris Manis Diserbu Warga
Masyarakat berbondong- bondong membeli daging Kambing (daging potong) depan pasar Datuk Rubiah.

Harga Terjangkau, Daging Kambing Depan Pasar Datuk Rubiah Laris Manis Diserbu Warga

 

Sumatratimes.co – Jual beli daging kambing dalam kondisi segar (tidak Amis) harga terjangkau depan pasar Datuk Rubiah Lokasi jalan Sumatra Bagansiapiapi laris manis karena  diserbu warga.

Pedagangnya Irfan saat di wawancara sumatratimes.co mengatakan walaupun pada hari ini, Ahad ( 17/1/2021) mengalami penurunan jual beli yang biasanya pada setiap Minggu bisa menjual daging kambing hingga belasan ekor atau lebih namun pada kali ini hanya laku sebanyak 10 ekor. Ia memotong kambing secara syar’ii langsung di tempat jualan.

Irfan juga menyediakan Kambing untuk Keperluan pesta, Akikah, Qurban dengan kualitas terbaik.

“Biasanya jam 11 paling lama dagangan kita sudah habis, Dagingnya kita jual dengan harga terjangkau yakni sekilo Rp. 100.000 (seratus ribu) saja. Ujarnya penuh semangat dan Syukur.

Kata Irfan, untuk harga kepala kambing ia menjual dengan harga perkepalanya sekitar Rp 30.000 (tiga puluh ribu) sahaja.

“Babatnya juga kita jual hanya Rp.30.000 terangnya yang hanya berjualan pada hari Minggu saja (yakni seminggu sekali)

Pantauan di lapangan masyarakat peminat daging potong (kambing) cukup antusias dan banyak, terlihat para pembeli silih berganti berbondong bondong melakukan transaksi jual beli daging kambing.

Mengapa Jualan daging Irfan laris manis? itu di karenakan pihak pedagang Irfan bersama anggotanya mengedepankan kebersihan mutu dan kualitas kambing yang masih muda dan sehat. Apalagi harganya terjangkau maka tak heran masyarakat setiap minggunya antri membeli kambing Irfan.

Di samping itu, Irfan Juga menyediakan Lembu (Sapi) kualitas terbaik untuk keperluan Pesta, Qurban dan lain sebagainya.

Tak hanya sampai di situ, Irfan yang beralamat di jalan Purwodadi, lintas Kecamatan (batu 6) ini sudah terkenal di Kota Bagansiapiapi sekitarnya.

Selain menjual daging Kambing seminggu sekali, sosok Irfan juga adalah seorang peternak berbagai hewan seperti Lembu (Sapi) Kambing, Domba, bebek dan lain lain dengan kualitas terbaik.

Terakhir, Irfan juga siap melayani masyarakat dalam menyediakan jasa pelayanan antar jemput untuk keperluan acara Akikah, Kurban dan untuk acara pesta nikah dan sebagainya. (hen)

 

x

Check Also

Terbukti Bawa Shabu, Seorang Petani Diamankan Polsek Batu Hampar

  BATU HAMPAR – Seorang Petani di Amankan Unit Reskrim Batu Hampar setelah Terbukti Membawa ...