Home » Berita Utama » Dengan Pengawalan Polisi, Truk Yang Terguling Selama Berminggu Minggu di Evakuasi

Dengan Pengawalan Polisi, Truk Yang Terguling Selama Berminggu Minggu di Evakuasi

Rokan Hilir- evakuasi Mobil truck Perusahaan pengangkut Kelapa Sawit yang terguling di badan Jalan dusun suka makmur, Kepenghuluan Makmur Jaya berlangsung dramatis. Kamis (28-01-2021).

Setelah di beritakan beberapa jam yang lalu, Perusahaan yang di dampingi oleh kepolisian langsung melakukan evakuasi mobil truck yang terguling mengganggu lalu lintas pengendara lainnya.
Saat pengevakuasian mobil truk milik perusahaan yang dimulai dari jam 11 siang dan selesai jam 14 siang berlangsung dramatis. Diduga akibat terguling truck perusahaan tersebut mengakibat kan kerusakan pada badan jalan.
Dari pantauan di lapangan, selain mengganggu pengguna jalan, jalan umum tersebut mengakibatkan jalan semakin mengecil karena pinggir badan jalan longgsor akibat truck tersebut. Untuk itu, warga setempat meminta agar perusahaan melakukan perbaikan jalan rusak itu.
Saat di konfirmasi kepada KTU Suherman insya Allah kami akan perbaiki jalan tersebut. “Pungkasnya melalui WA”

“Kita harapkan perusahan bertanggung jawab dan melakukan perbaikan jalan yang rusak akibat mobil truck yang terguling itu. Agar pengguna jalan dapat di lalui dengan nyaman.

Di beritakan sebelumnya, Diduga Sengaja Dibiarkan Oleh Perusahaa Truk Terguling Miliknya Di Badan Jalan Menganggu Aktivitas Warga unit Truk bermuatan sawit milik Perusahaan dibiarkan terguling sehinga tutupi badan jalan umum Dusun Harapan Jaya Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Kamis (28-01).

Menurut warga HR truk bermuatan sawit di duga milik PT KAN geng tersebut sudah lama terguling dan dibiarkan dengan sengaja sehingga menutupi badan jalan.

“Kejadian truk terguling ini sekitar tanggal 20 Desember 2020 kemarin, memang parah lah kalau sampai saat ini belum di evakuasi oleh pihak yang bersangkutan (pemilik). Ujar Masyarakat setempat HR kepada awak media.

Baik warga maupun Penguna Jalan mobil perusahaan ini sudah terlalu lama mengganggu aktivitas masyarakat setempat, masyarakat tidak bisa lagi menggunakan jalan umum tersebut akibat mobil perusahaan yang sudah berlarut larut dibiarkan menutup akses jalan.

HR juga berharap jika pemilik truk tidak mau juga mengevakuasi, maka Aparat penegak hukum harus segera campur tangan, sebab kejadian truk sawit terguling di badan jalan ini benar benar sudah mengganggu ketertiban umum.

“Kalau bisa ini harus segera diselesaikan, jangan sampai berlarut larut, karena ini bisa berimbas kepada ekonomi kami sebagai warga kecil.pungkasnya.

x

Check Also

Kapolres Rohil Turun Langsung padamkan Api di Tanah Putih Tanjung Melawan

  TPTM– Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK turun langsung melakukan pemadaman dan ...