Home » Berita Utama » Tiga Kepala Seksi Kejari Rohil Serah Terima Jabatan

Tiga Kepala Seksi Kejari Rohil Serah Terima Jabatan

 

Bagansiapiapi – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir (Rohil) secara langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) serta pengambilan sumpah Tiga Kepala Seksi (Kasi) di Kejari Rohil, Selasa (24/2/2021).

Tiga Kasi yang di sertijab kan tersebut yakni, Kasi Pidsus dari Herlina Samosir SH, MH kepada Hardianto SH, Kasi Intelijen dari Dian Affandi Panjaitan kepada Hasbullah SH, Kasi BB dari Yan Perdana SH kepada Maiman Limbong SH.

Kasi Pidsus Herlina Samosir akan menempati posisi baru sebagai Kasubag BIN di Kejari Pekanbaru, Kasi Intel akan menempati posisi baru sebagai Kasi Pidum di Kejari Batu Bara sementara Kasi BB Yan Perdana akan menempati posisi baru sebagai Kasi Pidsus di Muaro Jambi.

Kasi Intel,Kasipidsus diharapkan membawa perubahan guna memberantas kejahatan tindak pidana Korupsi di Rokan Hilir

Hasbullah SH yang menempati Kasi Intel Kejari Rohil sebelumnya menjabat sebagai Kasi penuntutan pidsus Kejari Muara Jambi, Hardianto sebelumnya menjabat kasi sub pembinaan Kejari Rohul Pasir Pangaraian. Sementara Mimal Limbong sebelumnya menjabat Kasi Pidum di Kejari Manggarai Barat, Labuhan Bajo.

Gaos Wicaksono mengatakan, tiga Kasi yang pindah tugas itu merupakan orang yang baik dan loyal terhadap pimpinan dalam melaksanakan perintah-perintah yang diberikan dalam melaksanakan penegakan hukum.

Serah terima jabatan lanjutnya, merupakan hal yang biasa di tubuh kejaksaan. Hal ini katanya, bertujuan untuk promosi jabatan serta penyegaran.

Bahkan, Gaos Wicaksono juga akan pindah tugas ke Kejari Mojokerto dan akan melakukan pisah sambut dengan Kajari yang baru dalam pekan ini di Kejati Riau.

Gaos menerangkan, selama tiga tahun ia bertugas di negri seribu kubah ini, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Rokan Hilir, maupun pejabat di Rohil serta kepada awak media jika hubungan baik selama ini jika terdapat kesalahan.

Ia juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bersinergi dan melanjutkan kinerja pejabat lama yang selama ini telah berjalan dengan baik bahkan harus ditingkatkan. (Sagala)

x

Check Also

Itwasda Polda Riau Laksanakan Audit Kinerja Tahap I di Polres Rokan Hilir

Rokan Hilir – Itwasda Polda Riau Laksanakan Audit Kinerja Itwasda Polda Riau Tahap I Tahun ...