Home » Advetorial » Bupati Afrizal Sintung Ajak Rekan Media Membangun Kabupaten Rokan Hilir

Bupati Afrizal Sintung Ajak Rekan Media Membangun Kabupaten Rokan Hilir

Bagansiapiapi – Bupati Afrizal Sintung ingin kenal lebih dekat lagi dengan rekan rekan Media ( Wartawan) Khususnya yang berada di Kabupaten Rokan Hilir.

Hal itu di ungkap Bupati Rohil Afrizal Sintung pada acara Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Coffe Morning bersama Insan Pers di Hotel Lion Bagansiapiapi Kamis (17/6/2021)

Bertemakan Sinergi Media massa dalam menyebarluaskan Informasi Cerdas guna membangun Generasi bernas tersebut Bupati Afrizal Sintung di dampingi Wakil Bupati H.Sulaiman, Asisten III Ali Asfar dan Kadiskominfotek Hermanto dengan santai dan Akrab memaparkan Ide ide Cemerlang di Pemerintahanya 5 Tahun kedepannya.

Sebagain besar rekan – rekan media hadir dalam temu ramah dengan Bupati /Wakil Hupati Terpilih Afrizal Sintong- H.Sulaiman.

” Selama ini rekan rekan media juga sudah mengenal saya dengan baik sejak saya dari DPRD Rohil hingga menjadi Bupati sekarang, Alhamdulillah hubungan baik Komunikasi terjalin dengan baik juga.

Dari itu kami berharap kepada rekan rekan media semua agar dapat bersinergi bersama kami ( Pemkab Rokan Hilir) guna memajukan Rohil lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Afrizal Sintung juga menyinggung soal penanganan Covid 19 Di Rokan Hilir, Ia berharap dengan kucuran dana lebih kurang 56 Miliyar yang di gelontorkan dapat menekan penyebaran Covid 19 sehingga Rohil terbebas dari kasus kasus baru Covid 19.

Di samping itu, kata Afrizal Sintung masalah masalah mendasar di Kabupaten Rokan Hilir adalah masalah jalan utama di setiap kecamatan yang harus di perbaiki demi memajukan perekonomian masyarakat.

Tak kalah pentingnya juga Bupati dengan serius memaparkan  pengelolaan Blok Rokan  kedepan yang harus di kelola daerah sekaligus meningkatkan Peningkatan atau Pemasukan PAD yang bersumber dari sumber sumber yang sah menurut Hukum seperti BUMD (SPBU dan Bank Rohil) dan dari sumber lainnya akan menjadi prioritas Pemerintahan Bupati Afrizal Sintung dan Wakil Bupati H.Sulaiman.

Mari sama sama kita memikirkan kabupaten Rohil ini, pilkada sudah selesai , tanggal 9 kemarin sudah selesai, makanya diharapkan kawan kawan media dengan tulisannya bisa mempromosikan Rohil ke tingkat Nasional. Pungkas Bupati Afrizal Sintung. (Adv)

x

Check Also

Siapakah Oknum Yang di Duga Menjual Ratusan Hektar Lahan di LTK?

  Bagansiapiapi – mengutip dari Pemberitaan di media baranews yang menyebutkan bahwa secara luas hutan ...