Home » Berita Utama » Kuliner Roti Canai Wak Luncai Bagansiapiapi Memang Gurih dan Nikmat, Singgahlah

Kuliner Roti Canai Wak Luncai Bagansiapiapi Memang Gurih dan Nikmat, Singgahlah

 

Sumatratimes.co.id – Anda Penikmat Roti Canai dan ingin merasakan Roti Canai yang Gurih dan Nikmat. Jangan khawatir, sekarang menu Kuliner yang mampu menggoyang lidah tersebut sudah tersedia di kedai Kopi Wak Luncai Jalan Pahlawan Kita Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir.

Bicara soal Roti Canai yakni roti pipih dengan pengaruh India, yang biasanya banyak ditemukan di gerai mamak di Singapura, di Negara Malaysia atau di rumah makan Aceh, Medan bahkan di Sumatra Barat bentuk dan bahannya mirip dengan Kerala porotta disajikan dengan campuran kuah kari Kambing/Ayam ini belum lengkap rasanya bila tidak di temani dengan segelas teh susu tarik. Sehingga kombinasi kedua Makanan dan minum tersebut dapat membuat Anda seolah olah berada diluar negri (Malaysia) negara asal pembuat roti canai.

Kedai kopi Wak Luncai berada di jalan Pahlawan Bagansiapiapi

Salah seorang pengunjung kedai kopi Wak Luncai (Tommy) saat di konfirmasi sumatratimes.co.id mengaku puas hati dengan sajian roti canai plus teh tarik ala Wak Luncai pasalnya pihaknya yang telah lama tidak berjumpa dengan rasa gurih dan nikmatnya makanan favorit tersebut sudah lama tidak di temukan ya, terakhir pengunjung berprofesi sebagai penulis ini makan roti canai beberapa tahun yang lalu di gerai mamak India Port Klang Malaysia.

” Saya dapat tau keberadaan Roti Canai Wak Luncai dari media Sosial, tadi pagi sudah saya cicipi roti canai Wak Luncai beserta teh tariknya, ternyata walaupun karinya kari Ayam namun tidak ada perbedaan dengan rasa roti canai sebenarnya. Alhamdulillah..selaku pengunjung saya puas dan akan datang lagi menikmati roti canai Wak Luncai tersebut Ungkapnya mempromosi.

Dalam suasana Natural kedai kopi Wak Luncai yang berada di pinggir jalan Pahlawan Bagansiapiapi yang nyaman untuk di singgahi, ketika di Konfirmasi Wak Luncai (Andra) mengaku ide membuka usaha Kuliner tersebut di dapatnya karena melihat keinginan banyak Konsumen yang menginginkan makanan Kuliner sedikit beda dari yang lain kebanyakan sarapan biasa Kuliner lainnya.

Moga, Cita rasa roti canai sebenarnya dapat di rasakan Konsumen di kedai Wak Luncai ini, kepada semua pengunjung, saya ucapkan ribuan Terima kasih.. Tuturnya Selasa ( 25/8/2021)

Tak Cukup sampai di situ, Bicara soal Kuliner, kedai Wak Luncai saat ini menjadi salah satu tempat yang di cari, di sisi lain masih ada dan banyak lagi tempat tempat kuliner maupun wisata yang tidak dapat di sebutkan satu persatu. Jelasnya, sudut Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir hari ini maupun yang tempo doeloe sangat terkenal dengan kekayaan hasil lautnya hingga telah mendunia dan di Jantung kota Bagansiapiapi inilah salah satu tempat Destinasi dan kenangan, orang orang sukses mulai tingkat Nasional maupun Internasional juga banyak berasal dari Kota Bagansiapiapi sekitarnya. Datanglah ke Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

(Hen)

x

Check Also

Sumadi Warga Siarang – Arang Pujud Meninggal di Sengat Listrik