Home » Berita Utama » Salah satu Mentri Jokowi di duga terlibat kasus perselingkuhan, Ini Tanggapan Relawan Ganjar

Salah satu Mentri Jokowi di duga terlibat kasus perselingkuhan, Ini Tanggapan Relawan Ganjar

PEKANBARU- Bertempat di Posko Relawan Nasional Ganjar Pranowo 2024, hari ini Kamis (16/12/2021) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro Ganjar Pranowo (JARWO) ikut angkat bicara terkait isu yang menerpa salah satu menteri Presiden Joko Widodo.

Menurut Larshen Yunus S.Sos Sc SE MM M.Si C.NSP C.LA C.ME selaku Ketua Umum Pro JARWO katakan, bahwa kasus tersebut murni masalah pribadi dan apabila isu yang dialamatkan kepada Airlangga Hartarto itu benar, maka saran Relawan Ganjar Pranowo adalah dilakukannya Mediasi.

“Kami sangat berharap, agar kasus tersebut segera diselesaikan secara kekeluargaan. Karena itu murni masalah pribadi dan khawatirnya nanti justru berdampak pada kinerja Pemerintahan Presiden Jokowi di mata publik. Kan kita tahu, bahwa zaman teknologi seperti saat ini semua hal bisa saja terjadi, termasuk serangan oleh para netizen maupun buzzeer yang mengkaitkan kasus itu terhadap kinerja bapak Presiden Jokowi. Tegas kami sampaikan, Jangan sempat itu terjadi!” ungkap Larshen Yunus.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga katakan, bahwa terhadap perempuan yang melaporkan bapak Airlangga Hartarto ke Mabes Polri, sebaiknya berfikir ulang untuk segera mencabut Laporan itu, karena segala sesuatu bisa diselesaikan dengan cara-cara kekeluargaan.

“Kalau di Kepolisian dikenal dengan istilah RJ- Restorative Justice, maka tentunya terkait kasus itu besar kemungkinan bisa terjadi. Sebelum nasi menjadi bubur, ada baiknya kami harap Tim dari Pak Airlangga segera diutus untuk selesaikan. Lebih cepat lebih baik!” ajak Larshen Yunus, dengan nada tegas.

Terakhir, Ketum DPP Pro JARWO itu sampaikan saran, agar yang mulia Presiden Joko Widodo untuk sempatkan waktu panggil Airlangga Hartarto, guna mendengarkan langsung Klarifikasi terkait isu tersebut.

“DPP Pro JARWO hadir bukan sekedar politik praktis tahun 2024 yang akan datang, namun diatas segalanya, Relawan ini juga bertanggung jawab untuk menjadi bahagian terpenting dalam Jalannya Proses Pemerintahan yang baik, di era Presiden-Wakil Presiden saat ini, Ir H Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin. #AyoRevolusiMental! Menuju Indonesia yang lebih baik Lagi” tutup Larshen Yunus, mengakhiri pernyataan persnya. (rls/Ly)

x

Check Also

Inisial S di duga memonopoli Proyek Pamsimas Perkim Rohil, Benarkah?

Sumatratimes.co.id – Pekerjaan pembangunan pamsimas dana DAK di lingkungan kabupaten Rokan hilir di duga dimonopoli ...