Home » Berita Utama » Gelar Vaksinasi Depan Kantor BPKAD Bagansiapiapi, Masyarakat di Beri Sembako

Gelar Vaksinasi Depan Kantor BPKAD Bagansiapiapi, Masyarakat di Beri Sembako

Sumatratimes.co. id- Kapolres Rohil bersama Kapolsek Bangko kembali mengadakan Vaksinasi Massal 1,2 dan 3 sebanyak 1000 dosis di halaman kantor BPKAD jalan Merdeka Bagansiapiapi,Jumat (4/3/2022).

Menurut Kapolres Rohil melalui Kapolsek Bangko Akp Dedi Susanto, S.H. pelaksanaan Vaksin Massal 1,2 dan 3 yang dipusatkan di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko agar masyarakat yang belum vaksin baik dari kalangan orang tua, remaja supaya melakukan vaksinasi. Tujuannya agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat terhindar dari virus Corona yang terus bermutasi.

” Bagi yang vaksinasi kami beri Sembako, kalau anak anak kami beri Snack (makanan ringan). Ujar Kapolsek AKP Dedi.

Kata AKP Dedi, pihaknya saat ini sudah mengerahkan anggota untuk melakukan penyekatan di sekitar area kegiatan vaksinasi tujuannya agar masyarakat yang lupa waktu dan tanggal bisa langsung diarahkan dan langsung di suntik vaksin

Setiap hari nya, selain disekolah-Sekolah, maupun di tempat Kelurahan sambung Kapolsek Bangko personil Kepolisian melaksanakan razia Vaksin di 3 titik, mulai dari Pos bundaran selamat datang Pedamaran lanjut titik ke 2 Simpang Puskesmas jalan Jambu dan titik ke 3 di simpang perbatasan Senaboi.

Dalam beberapa hari ini lanjutnya lagi, kami (Kepolisian) melaksanakan kegiatan vaksinasi di kantor Pos, bagi masyarakat yang mendapat bantuan dana langsung tunai, harus ada surat Vaksin dulu, Baru bisa mencair kan dana tersebut Yang mana surat edaran dari Dinas Sosial kabupaten rokan hilir

“Hari ini kita buka dari pagi sampe sore, dan anak sekolah yg belum vaksin kita arah kan kesini dan kita sudah kordinasi dengan korwil Dinas pendidikan kabupaten Rokan Hilir. Tutup Kapolsek Bangko.

Di tempat yang sama, Camat Bangko Aspri Mulya, S. Stp.M.Si yang ikut hadir dalam kegiatan Vaksinasi Massal saat dikonfirmasi Sumatratimes.co.id mengiyakan apapun yang disampai kan Kapolsek Bangko, artinya Kecamatan Bangko bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk mensukseskan kegiatan Vaksinasi,

“Harapan saya kepada masyarakat di Kecamatan Bangko agar kira nya mau mengajak tetangga, sanak Famili dan anak nya mau melaksanakan Vaksin 1, 2 dan3 Pungkasnya (Diarto Koba Kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...