Home » Berita Utama » Wabup Rohil Berharap Tahun 2022 Ini Rokan Hilir Raih KLA

Wabup Rohil Berharap Tahun 2022 Ini Rokan Hilir Raih KLA

Sumatratimes.co.id – Wakil Bupati Rohil H, Sulaiman, SS. MH, membuka secara resmi sosialisasi dan pengukuhan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak(APSAI) yang di taja Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak(DP2KBP3A) di Hotel Armarosa Jalan Lintas Kecamatan Bagansiapiapi, Kamis (17/03/2022)

Dalam Sosialisasi (APSAI) yang dihadiri Kepala (DP2KB3A) Ir. Sri Rahayu juga narasumber Sri Gamala Melayu, dan perwakilan OPD beserta Anggota (APSAI),

Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS. MH berharap tahun 2022 ini Rokan Hilir meraih Kota (KLA)

“Barusan kita telah mengukuhkan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak, jadi (APSAI) ini dari perusahaan bagai mana nanti kedepannya bisa memperhatikan anak – anak Kabupaten Rokan Hilir, seperti tadi sudah saya sampaikan ada dua Kabupaten yang belum mendapat penghargaan tentang( KLA) kota layak anak salah satunya Kabupaten Rokan Hilir. Ungkapnya berharap.

Oleh sebab itu Wakil Bupati H. Sulaiman dalam kesempatan itu berharap dengan adanya acara yang di sosialisasikan oleh Ibuk imel dari provinsi Riau tahun 2022 Kabupaten Rokan Hilir bisa mendapat kan (DLA) kota layak anak.

“Bagaimana diantaranya hak anak bisa terpenuhi, terutama adalah hak anak, Partisipasi anak bahkan untuk anak berjalan kaki di kota Bagan siapiapi masih jauh dari harapan, dan bagai mana nanti nya jalan Trotoar untuk anak- anak berjalan kaki bisa di buat dan dikerjakan. Tutup Wabup (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...