Home » Berita Utama » DPD I Gerindra Provinsi Riau Intruksikan DPC Segera Bentuk PAC dan Tim TPS Secepatnya.

DPD I Gerindra Provinsi Riau Intruksikan DPC Segera Bentuk PAC dan Tim TPS Secepatnya.

 

Tanah putih – Ketua DPD I Gerindra provinsinsi Riau Muhammad Rahul SH minta kepada semua DPC segera laksanakan Pembentukan PAC dan Tim TPA secepatnya.

Hal itu ditegaskannya dalam acara silahturami pengurus DPD Gerindra Provinsi Riau Muhammad rahul, SH bersama pengurus DPC Gerindra Rokan Hilir bersempena Syafari Ramadhan tahun 2022 sekaligus mensosialisasikan UU pemilu 2024 di Simpang Sholla Kelurahan Cempedak Rahuk Kec. Tanah Putih Minggu, (24/04/2022).

Ketua DPD I Provinsi Riau bagikan bantuan ke anak Yatim (photo: Diarto)

“Allhamdulillah, ditengah – tengah menjalani ibadah puasa ini pak Iput bisa mengumpul kan orang sebanyak ini dan terimakasih seluruh DPC Kabupaten Rokan Hilir, bapak ibuk semua yang hadir saya mohon maaf baru sekarang saya bisa silaturahami kepada bapak ibuk semua, dikarenakan saya mempunyai Dapil 7 termasuk Kabupaten Rokan Hilir ini adalah kunjungan saya yang ke 9 dari 12 Kabupaten dan kota kata Ragil dalam sambutannya.

Menurut Anggota DPR RI Muhammad Rahul, pihaknya baru beberapa hari di lantik menjadi Ketua DPD I Partai Gerindra tentu mendapatkan amanah guna membesarkan Partai besutan Prabowo Subianto sehingga pada perhelatan politik 2024 nanti bendera Gerindra berkibar dan bisa menang di Provinsi Riau khususnya.

” Tentu cita – cita saya besar, saya masih muda dan saya menjadi anggota DPR RI umur 23 tahun, Alhamdulillah masyarakat Riau mempercayai saya menjadi anggota DPR RI, tentu itu menjadi amanah yang besar bagi saya, seperti tadi yang disampaikan pak Lurah banyak masyarakat yang meminta bantuan kepada saya, tentu pak bantuan ini bukan saja untuk Rokan Hilir setiap Kabupaten mendapat hak yang sama. Ujarnya.

Seluruh Pengurus Partai Gerindra Kab Rohil Hadir dalam acara silaturahmi (photo : Diarto)

Sambungnya, Partai Grindra ini memiliki cita – cita yang tinggi dan mulia, seperti pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada seluruh kader yakni selalulah bantu masyarakat sekecil apa pun itu.

“Kalau ingin kita menang 2024, saya akan melihat kader dan Ketua PAC dan untuk tim TPS harus terdaftar di Kabupaten Rokan Hilir, makanya saya akan turun langsung kelapangan akan melantik tim tps apakah siap ungkap rahul maka tim pac serentak menjawab siap, saya mintak semua kader harus kompak semua siap memenangkan 2024 kalau kita kompak kita akan menang 2024 nanti InsaAllah. Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut Anggota DPRD Rohil Dari partai Grindra, lurah simpang sholla kec tanah putih Kelurahan cempedak rahuk, Beserta petakat lurah, Rw, Rt, dan masyarakat yang hadir,dan ketua PAC se -Rohil (Diarto koba kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...