Home » Berita Utama » Bupati Afrizal Sintong : Sesama Teman Sekantor Jangan Buka Aib dan Harus Bisa Jaga Rahasia

Bupati Afrizal Sintong : Sesama Teman Sekantor Jangan Buka Aib dan Harus Bisa Jaga Rahasia

Sumatratimes, Co, id- Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Pimpin Apel pagi dan Sekaligus Halal bi halal di depan kantor BPKAD Bagansiapiapi,Senin (9/5/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Afrizal Sintong atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di hadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mengucapkan Hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 serta memohon maaf lahir dan batin.

“Di sini kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua.

ASN di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir Apel Bersama pasca Lebaran IdulFitri 1443 (photo : Diarto)

Dalam Hal ini sudah tentunya kami sudah lama menjadi pejabat sebagai Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hilir, yang mana kiami selaku manusia selama bertugas tidak luput dan salah, mohon di beri kemaafan. Ucapnya

Perlu kami sampaikan kepada kita semua (seluruh ASN) sambung Bupati, tentunya kita telah lama libur, dan hari ini kita mulai kembali melaksanakan aktifitas bekerja kita, mari bersungguh- sungguh, untuk mendukung program Pemerintah mendukung program Kepala Daerah yaitu visi dan misi kami, untuk pekerjaan cepat dan tepat.

Harapan kami sebut Bupati, kepada pekerja kepada teman teman sekantor betul – betul akur teman seiya sekata, jangan satu kantor membuka Aib kawan, dan jangan mencari kesalahan kawan, ini yang tidak boleh, ini keluar ranah kita sampai kemana-mana, dan kami selaku Kepala Daerah kami ingat kan jangan ini dilakukan, kalau ada hal yang perlu di bicarakan, sampaikan kepada kami selaku kepala daerah, jangan hal ini keluar dari kantor. Pesan Bupati Afrizal Sintong seperti mengingatkan para hadirin yang notabene para Pejabat dan para Pegawai Negri Sipil di Lingkungan Kabupaten Rokan Hilir

Sumber seluruh informasi itu dari pegawai – pegawai kita kata Bupati, kalau pegawai-pegawai kita bisa menjaga seluruh rahasia, dan ada hal yang harus di musyawarah kan dan itu perlu disampaikan kepada pimpinan,sampaikan kepala Dinas, sampaikan kepada kami supaya kami bisa membenahi kepada dinas-dinas tersebut, Pintanya.

ASN dilingkungan Pemkab Rohil serius mendengar kata sambutan Bupati (photo : Diarto)

Harapan lain Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong kepada seluruh pegawai yang ada supaya bekerja bersungguh – sungguh dan bekerja dengan ihklas, dan bermanfaat buat masyarakat kita, arti nya kita tunjuk kan kinerja kita kepada masyarakat Rokan Hilir, bahwa kita betul – betul menjunjung amanah. ini merupakan tugas kita kewajiban kita sebagai pelayan masyarakat, dengan sebaik – baik nya.

Terakhir pinta Bupati, setiap kantor ada ruangan playanan untuk menyambut tamu, dan bisa diajak komunikasi, terutama sekali seperti Dinas RSUD, Disduk capil juga, ini harus juga ada pelayanan penerima tamu

Sekali lagi kami sampai kan mari sama- sama kita bekerja bersunggu-sungguh bekerja dengan ihklas bekerja menurut aturan jangan nanti kita ada tersangkut masalah hukum, tutup Afrizal sintong(Diarto koba kampung)

x

Check Also

Kabupaten Rokan Hilir di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Riau Bertanjak

Sumatratimes.co.id – Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Delsi Hendria A’md bekerjasama dengan ketua Tanjak Kabupaten ...