Home » Berita Utama » Turnamen Sepakbola Usia 38, Bupati Rohil Jadi Kapten Tim Putra Pelabuhan
Bupati Afrizal Sintong Baju Merah, Wabup Baju Biru ikut saat di lapangan hijau (F : Diarto)

Turnamen Sepakbola Usia 38, Bupati Rohil Jadi Kapten Tim Putra Pelabuhan

 

Bagansiapiapi – Kompetisi Turnamen Sepakbola usia 38 tahun di lapangan Koni Bagansiapiapi resmi di Buka Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong. Jumat (2/8/2022).

Turnamen bola kaki musim ini lain dari pada yang lain karena semua para pemain rata – rata berusia 38 tahun keatas dan di ikuti oleh sebanyak 12 klub.

Dalam pembukaan dan sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelaksanaan turnamen sepakbola batas usia 38 tahun keatas tersebut.

F: Diarto

“Ini luar biasa turnamen legendaris usia 38 tahun, ada 12 klub yang akan bertanding dan tentunya kita berikan apresiasi, Ucap afrizal Sintong.

Selain menjadi sebuah pertandingan lanjut Bupati, moment ini juga menjadi ajang silaturahmi (orang lama) serta mengenang masa lalu dalam permainan sepakbola dan kepada seluruh pemain agar senantiasa menjunjung sportifitas dan berjuang keras agar bisa menjadi pemenang.

Usai dibuka secara resmi, kemudian di lanjutkan dengan pertandingan perdana, Bupati Rohil Afrizal Sintong yang sudah memakai baju lengkap dengan sepatu pesepak bola saat itu dipercaya sebagai kapten di tim Putra Pelabuhan, sedangan Wabup Rohil Sulaiman berada dan memimpin Bintang Selatan

Adapun 12 klub sepak Bola U- 38 yang bertanding antaranya ;

Squad Putra Pelabuhan (f : Diarto)

1. Putra pelabuhan
2. Bintang Selatan
3. PN legendaris
4. Pinang sebatang
5. Senior FC
6. Old crack
7. Sinar bagan
8. Persitic
9.Nelbes
10.Adifa FC
11. DLH FC
11. Palika

Turut hadir dalam pembukaan Bola Kaki Usia 38 ke atas antaranya Asisten lll Ali Asfar, Ketua PSSI Rohil Habib Nur, Kadispora Budiman, Kadis Perikanan M Amin serta beberapa Kepala OPD unsur lainnya. (Diarto Kobka)

x

Check Also

Site Visit dan Penandatanganan Fakta Integritas Pengamanan Proyek Strategis

    Jakarta- Bertempat di Galangan Kapal PT Palindo Marine, Kampung Becek Tanjung Uncang, Kota ...