Home » Berita Utama » Sekwan Yang Atur Semua, DPRD Staf ASN Rohil Ramai – Ramai Pergi ke Lombok
F : Masyarakat

Sekwan Yang Atur Semua, DPRD Staf ASN Rohil Ramai – Ramai Pergi ke Lombok

Bagansiapiapi – Keuangan Kabupaten Rokan Hilir ternyata masih banyak kalau untuk kegiatan jalan – jalan, Kunker dan Bimtek para Pejabat.

Buktinya di tengah lesunya perputaran ekonomi di kalangan masyarakat, Anggota DPRD beserta staff ASN ramai – ramai pergi Ke Lombok

Tidak ada klarifikasi resmi dari Sekretariat DPRD (Sekwan), untuk kepentingan apa mereka ke Provinsi Nusa Tenggara Timur dan berapa orang kah Anggota DPRD beserta staff ASN yang pergi ke negri surga tersebut?.

F : Masyarakat

Yang jelas Informasi perginya sejumlah anggota DPRD dan Staff ASN Sekretariat Dewan termasuk Ketua DPRD dan Sekwan menjadi pembahasan penting di beberapa kalangan masyarakat.

Saat di konfirmasi Minggu (4/9/2022) terkait bepergiannya Wakil Rakyat Kabupaten Rokan Hilir ke Lombok, Sekretaris Dewan ( Sekwan) Sarman sama sekali tidak merespon. Begitu juga ketua DPRD Maston juga memilih bungkam terkait hal ini.

Beruntung masih ada beberapa orang Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir ketika di konfirmasi mengaku tidak ikut dengan rombongan ke Lombok.

Sebaiknya langsung Ke Sekwan biar lebih jelas, soalnya Sekwan yang atur semua, setahu saya Bimtek. tutup salah seorang DPRD Rohil yang tidak di sebutkan namanya ( Hen)

 

x

Check Also

Site Visit dan Penandatanganan Fakta Integritas Pengamanan Proyek Strategis

    Jakarta- Bertempat di Galangan Kapal PT Palindo Marine, Kampung Becek Tanjung Uncang, Kota ...