Home » Berita Utama » Kamis Sehat,  Aparatur Sipil Negara di Tiap OPD Ikuti Senam Rohil Sehat 

Kamis Sehat,  Aparatur Sipil Negara di Tiap OPD Ikuti Senam Rohil Sehat 

 

Bagansiapiapi- Demi menjaga Kebugaran Jasmani, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Rohil Pemerintah pada setiap hari Kamis adakan kegiatan senam.

Senam pagi di depan kantor BPKAD jalan Merdeka Kabupaten Rokan hilir dengan tema senam Rohil sehat yang di taja oleh Dinas Pariwisata pemuda dan Olah raga Kamis (8/9/2022).

Kegiatan senam Rohil yang di ikuti setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dimulai dari jam 06 ,30 pagi sampai jam 08 ,00 pagi atau sampai selesai.

Senam sehat (f: Diarto)

Tampak hadir mengikuti senam Rohil sehat antaranya Asisten III Ali Asfar , Kepala DPMPTSP Cici sulastri dan para pegawai yang rajin berolah raga.

Setiap hari Kamis seluruh pegawai di kabupaten Rokan Hilir mengadakan Senam Rohil sehat, ucap Hasbullah yang lebih di kenal dengan panggilan Eboy selaku pemandu senam saat di wawancarai Sumatratimes.co.id

Manfaat dari senam ini adalah lanjut Eboy untuk meningkatkan daya tahan tubuh kuat dan sehat, juga memberikan dampak positif dan apa bila aktif setiap hari Kamis menjalan kan aktifitas senam ini .

Dengan adanya senam ini bisa untuk mencegah dari semua penyakit baik itu untuk melatih tekanan jantung ,dengan senam dan berolah raga kita jauh lebih rileks sambungnya.

Untuk saat ini sesuai surat yang diedarkan oleh Bupati Rokan Hilir seluruh pegawai ASN untuk melaksanakan kegiatan senam pagi di depan kantor BPKAD.

Fhoto : Diarto

Untuk Umum bagi masyarakat itu bisa ikut pada hari Minggu yaitu di CRD baru bisa kita jalan kan untuk masyarakat . tutup eboy (Diarto Kobka)

x

Check Also

Site Visit dan Penandatanganan Fakta Integritas Pengamanan Proyek Strategis

    Jakarta- Bertempat di Galangan Kapal PT Palindo Marine, Kampung Becek Tanjung Uncang, Kota ...