Home » Bisnis Ekonomi » Tiket.com Optimis Startup Pertiketan Segera Pulih
Presiden Joko Widodo mendengar penjelasan almarhum BJ Habibie terhadap pesawat Komersial R80.

Tiket.com Optimis Startup Pertiketan Segera Pulih

SumatraTimes.co.id – Perusahaan rintisan berbasis pada layanan tiket, Tiket.com, meyakini bisnisnya bakal kembali pulih seiring dengan pulihnya industri pariwisata nasional.

Hal ini disampaikan oleh Co-founder Tiket.com, Gaery Undarsa, setelah mengungkapkan bahwa terjadi porsi penurunan pada pendapatan mereka di masa pandemi Covid-19. Dia optimis bahwa mulai Juni ini pendapatan dari pihaknya berangsur membaik.

“Porsi pendapatan yang sudah kembali di Juni 2020 ada sekitar 20-25 persen. Namun, kami mengalami penurunan yang cukup lumayan saat pandemi,” kata Gaery Undarsa, pada konferensi pers virtual, Selasa (7/7/2020).

Dia juga mengungkapkan bahwa destinasi pariwisata internasional mengalami penurunan tajam sehingga mereka memfokuskan untuk beberapa destinasi lokal di dekat kota besar sehingga pada masa pemulihan mereka akan berfokus ke destinasi wisata domestik.

Dia optimis bahwa startup di Indonesia bisa bangkit saat pandemi dengan melakukan inovasi yang sesuai dengan segmen pasar atau target mereka masing-masing.***

Sumber: bisnis.com
Editor: amran

x

Check Also

Bisnis Berlian, Olla Ramlan Desain Sendiri Produknya

SumatraTimes.co.id – Meski masih menjadi salah satu artis yang diperhitungnkan, Olla Ramlan belakangan sudah mulai ...