Home » Berita Utama » 2000 Paket Sembako dari Perantauan Thionghua Jakarta Untuk Masyarakat Rohil di Bagikan
Bupati Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati H. Sulaiman membagikan 200 Paket Sembako sumbangan dari Perantauan Thionghua Jakarta.

2000 Paket Sembako dari Perantauan Thionghua Jakarta Untuk Masyarakat Rohil di Bagikan

 

Sumatratimes.co.id – Masyarakat Tionghoa Bagansiapiapi yang merantau ke Jakarta sudah banyak yang sukses.

Mereka yang mencintai dan sayang dengan tanah kelahiran Bagansiapiapi Rokan Hilir tidak pernah lupa dengan kampung halamannya. Hari ini Kamis, (30/9/2021) untuk kesekian kalinya bantuan 2000 Paket Sembako untuk Masyarakat Rohil dibagikan kepada Masyarakat dikampungnya Bagansiapiapi

“Salah satunya, hari ini saya bersama ketua Yayasan Multi Marga Tionghoa Bagansiapiapi pak Rendi Gunawan bersama pak wakil bupati, ketua DPRD Rohil, TNI dan Polisi secara simbolis membagikan sebanyak 2000 paket sembako untuk masyarakat Rohil yang kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid19.

Demikian kat Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong seperti yang di tulis di akun resminya.

Kami Pemerintah Daerah lanjut Bupati Afrizal Sintong memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kelenteng Zhen An Kong (Sam Ong Hu) Jakarta bersama yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia Bagansiapiapi yang telah melakukan kegiatan bakti sosial ini. Semoga bapak ibu para donatur ini semakin banyak rezekinya dan usahanya semakin lancar serta urusannya semakin mudah.

Kepada seluruh masyarakat Rohil, mari kita tetap menjaga kerukunan antar suku dan agama dan mari kita semua sama-sama membangun Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini. Tutupnya(***)

 

x

Check Also

Bupati Rohil ke Lokasi Banjir, Seluruh Kanal Kota Bagansiapiapi di Normalisasi

Sumatratimes.co.id – Intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari belakangan ini mengakibatkan sebagian wilayah di ...