Home » Megapolis » Kapolda Metro Jaya Berikan Penghargaan Kepada 63 Anggota Ditsamapta
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memberikan penghargaan kepada 63 anggota Tim Pemulasaran Ditsamapta Polda Metro Jaya, di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (7/7/2020).

Kapolda Metro Jaya Berikan Penghargaan Kepada 63 Anggota Ditsamapta

SumatraTimes.co.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memberikan penghargaan kepada 63 anggota Tim Pemulasaran Ditsamapta Polda Metro Jaya, di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya pada Selasa (7/7/2020).

Selain itu, Irjen Nana juga menyerahkan piala kepada pemenang Lomba Fungsi Tugas Sabhara yang sebelumnya telah dilombakan antar Polres jajaran di Polda Metro Jaya.

Juara pertama adalah Polres Metro Depok yang berhak membawa Piala bergilir, sedangkan juara kedua diraih Polres Bekasi Kota dan juara ketiga dari Polres Metro Jakarta Pusat.

Penerima penghargaan kepada Tim Pemulasaran Ditsamapta Polda Metro Jaya di wakili oleh Ipda Nuryasin, Bripka Rina dan Briptu Gustam Lani.

Khusus kepada Ipda Nuryasin, Irjen Nana Sudjana memberikan hadiah khusus, yakni memberangkatkan Ipda Nuryasin bersama istri untuk ibadah umrah ke tanah suci.

“Hadiah khusus ini sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya serta jiwa kemanusiaan diluar panggilan tugas,” kata Nana di Mapolda Metro Jaya, Selasa (7/7/2020).

Kepada seluruh personel penerima penghargaan dan pemenang lomba, Nana berpesan agar terus berlatih yang terbaik untuk meningkatkan keterampilan dan profesionalisme agar betul-betul mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Perlombaan Lomba Fungsi Tugas Sabhara ini, agar terus dilakukan secara rutin setiap tahunnya,” kata dia.

Acara ini dihadiri seluruh pejabat utama Polda Metro Jaya serta juga Kapolres Metro Depok, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Jakarta Pusat serta para Pamen dan personel Ditsabhara Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu, Nana berpesan agar seluruh personel selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Karena dengan kondisi yang sehat, kita selaku aparat kepolisian tentunya dapat beraktifitas dan melakukan tugas pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Nana.

Polri bersama TNI, Pemda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, kata Nana mesti bersatu untuk berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Kita harus terus berupaya menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya.***

Sumber: Warta Kota
Editor: amran

x

Check Also

Polda Riau Kurban 249 Ekor, Kapolda: Semoga Diberkahi Allah SWT

SumatraTimea.co.id – Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Efendy, menyerahkan 249 ekor hewan kurban Polda ...